-->

KISAH ALUR PELAKSANAAN PPG GURU SEKOLAH TERBARU

 


PENGALAMAN PRETEST PPG

 

Pada tahun 2020 saya mengikuti seleksi Pretest PPG di kabupaten tempat saya tinggal. Kurang lebih saya mengerjakan soal di computer selama 2 jam. Soal yang disajikan bervariasi tapi berhubungan dengan bidang pendidikan yang saya dalami.

Hasilnya saya dapat nilai 65, meskipun saya lulus seleksi, tapi karena banyak peserta yang ikut, maka dilakukan proses perangkingan. Pada akhirnya saya tidak mendapat jatah untuk mengikuti PPG sampai tahun 2021. Kurang lebih saya menunggu jadwal PPG dan belum ada hasilnya. Intinya perlu adanya kesabaran yang tinggi dalam menanti jatah peserta PPG, dan dalam prosesnya nanti saya juga belum mengetahui apa yang akan terjadi selama kegiatan PPG berlangsung.

Semoga kita semua diberi kelancaran dalam mengikuti Pretest PPG dan Pelaksanaannya nanti ketika PPG.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KISAH ALUR PELAKSANAAN PPG GURU SEKOLAH TERBARU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel