-->

Informasi Seputar Mapel PAI SDN Malabar 05 Tahun 2023

  


Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabarokatuh

 

Bapak dan ibu wali murid yang saya hormati, sebelumnya saya mohon maaf, ada beberapa hal yang perlu disampaikan, diantaranya :

 

Ketika Jam Pelajaran Pagi

 

Kelas 1 (Kamis)

Jika ada siswa yang tidak masuk, tolong mengabari guru/pihak sekolah, dapat melalui surat (utama) atau diberitahukan di grup (jika terpaksa dan tidak sempat membuat surat).

 

Sering dijumpai anak makan di kelas (perempuan) saat jam pelajaran (hampir setiap kali saya masuk kelas, ada anak yang makan secara sembunyi-sembunyi). Tolong sebelum berangkat sekolah agar sarapan terlebih dahulu di rumah.

 

Kelas 2 (Jumat)

Ada beberapa siswa yang sering tidak memperhatikan saat pelajaran (kebanyakan laki-laki), dan membawa mainan ke sekolah. Hal tersebut membuat anak tidak konsentrasi di kelas, saya mohon agar bapak dan ibu wali murid memperhatikan barang bawaan anak di dalam tas. LKS PAI selalu ada yang ketinggalan.

 

Kelas 3 (Selasa)

Hampir sama dengan kelas 2, anak kelas tiga (laki-laki dan bahkan juga perempuan) juga sering membawa mainan di dalam tas, dan dikeluarkan saat jam pelajaran saya (entah saat jam pelajaran guru lain). LKS PAI juga sering lupa dibawa (hanya beberapa anak saja)

 

Kelas 4 (Rabu)

Bagi siswa yang (terlalu sering) tidak masuk, tolong berikan alasan yang jelas dan masuk akal. Setidaknya mengirim surat atau via WA grup harus disampaikan alasan tidak masuk sekolah. LKS PAI sering ketinggalan (beberapa anak saja).

 

Kelas 5 (Sabtu)

LKS PAI ketinggalan hanya beberapa anak saja, selebihnya hanya terlalu sering bertanya kapan istirahat atau pulang. Kegiatan di kelas cukup kondusif.

 

Kelas 6 (Senin)

Mungkin karena pergaulan sehari-hari dengan yang lebih dewasa, sehingga sedikit terbawa pada sikap. Ketika dipanggil guru terkadang tidak merespon (antara tidak kedengaran atau takut disuruh), tugas kelas terkadang tidak bisa diselesaikan tepat waktu. LKS ketinggalan dan perlengkapan sekolah yang tidak terbawa (beberapa kali).

 

 Ketika Jam Ekstrakurikuler/Les PAI

 

Untuk les PAI hanya berlaku di kelas 3, 4, 5, dan 6.

 

Kelas 3, 4, dan 5 hari Selasa, pukul 12.20 WIB sampai pukul 14.00 WIB.

Jika ada perubahan akan langsung diinformasikan di grup kelas, termasuk libur les juga diberitahukan.

 

Kelas 6 hari Kamis, pukul 12.20 WIB sampai pukul 14.00 WIB.

Jika ada perubahan akan langsung diinformasikan di grup kelas, termasuk libur les juga diberitahukan.

  

Yang Dibawa Saat Pelajaran PAI (Kelas 1 sampai 6)

 

Alat tulis : Buku LKS PAI, Buku Tulis PAI, Pulpen, Pensil, Tip x, Penghapus, Penggaris, Pensil Warna.

 

Pakaian : seragam sekolah saat jam pelajaran, boleh memakai peci/kopyah (Kalau mau), saya tidak melarang. Khusus saat les, membawa perlengkapan shalat (karena beberapa anak laki-laki ada yang celananya bolong/robek).

  

Catatan khusus

 

Biasayanya jika saya tidak lupa/tidak lupa bawa hp, akan saya informasikan jam pulang anak (khusus kelas 1 dan 2). Untuk kelas tinggi saya tidak bisa memberi informasi lebih, karena setelah pelajaran saya, masih ada guru lain yang akan mengajar (di kelas tinggi).

 

Terimakasih, semoga menjadi perhatian.

 

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Informasi Seputar Mapel PAI SDN Malabar 05 Tahun 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel